Sunday

Perkuliahan Sistem Operasi Kelas D

Ditujukan kepada seluruh peserta kuliah "Sistem Operasi D", dikarenakan 2 minggu kedepan yaitu tanggal 5 dan 12 Maret 2012 jam 16.30 akan diadakan Kuliah Umum Filsafat yang mewajibkan seluruh peserta Kuliah Filsafat Umum, maka saya mewajibkan teman-teman untuk menginformasikan kepada saya mengenai kelas Filsafat yang diambil pada semester ini, untuk informasi kuliah umum filsafat silahkan dilihat di website ftiuksw.org.
Cara yang harus teman-teman lakukan adalah mereply postingan ini dengan memberi komentar dibawah postingan ini dan mengetik dengan format: Nim (Nama) spasi Kode Kelas Filsafat. Contoh: 672010000 (Aan) Z.
Maksud dari mereply postingan ini, agar saya tahu seberapa banyak peserta yang tidak bisa mengikuti Kuliah Sistem Operasi untuk 2 Minggu Mendatang. Dimana kalau terdapat lebih dari sebagian besar peserta kuliah Sistem Operasi  yang mengikuti Kuliah Umum, maka kelas Sistem Operasi akan saya kosongkan dan akan diadakan kelas pengganti. Dan apabila hanya sebagian kecil dari seluruh peserta kuliah Sistem Operasi yang mengikuti Kuliah Umum, maka kelas Sistem Operasi akan tetap berlangsung sebagaimana biasanya. 

Diharapkan pemberitahuan ini diperhatikan dan melakukan instruksi yang sudah dijelaskan!
God Bless Us!!

Best regards,


--@L'--

Load disqus comments

18 comments